Berita-Net.com | NU Care-Lazisnu Kabupaten Bekasi kembali menunjukan kepeduliaanannya terhadap kemanusiaan. Hal ini dibuktikan dengan diperkenalkannya sekaligus tasyakuran Rumah Peduli Kemanusiaan & Launching Sedekah Bareng-Bareng (SBB) Koin NU jumat (02/04/2021) yang beralamat di Perumahan Grand Cikarang City (GCC) Blok F10 No.10.

Tasyakuran Rumah Peduli Kemanusiaan & Launching Sedekah Bareng Bareng (SBB) Koin NU ini turut dihadiri Ketua Tanfidziyah PCNU Kab.Bekasi KH.Komarudin,MM. Ketua MWCNU Cikarang Utara Kiyai Sukirman, Lembaga LTN NU, LTM NU dan lembaga-lembaga PCNU Kab.Bekasi lainnya, Kiyai Romdoni Ketua Yayasan Kanzul Wafa Elbayan dan Kiyai Atin Hayatin Kauni, S.Ag. Ketua Ponpes Halqoh Elistigotsah.

Dalam sambutannya KH. Komarudin, MM Selaku Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Bekasi menyampaikan ketersediaan Rumah Peduli Kemanusian serta dengan di launchingnya SBB koin NU bisa membantu masyarakat.

“Selamat atas tersedianya Rumah Peduli Kemanusiaan sekaligus launching Sedekah Bareng Bareng (SBB) Koin NU Semoga Lazisnu Kabupaten Bekasi semakin berkembang dan teru bisa memberikan kepedulian terhadap masyarakat” jelasnya.

Hal senada juga diutarakan Salman Alhikimi Ketua NU Care-Lazisnu berharap adanya Rumah peduli kemanusiaan dan Sedekah Bareng Bareng (SBB) Koin NU ini nantinya diperuntukan murni untuk kemanusiaan.

Hal yang disampaikan ketua Salman Alhikimi mengingatkan kembali apa yang diucapkan Gus Dur ” Yang lebih penting dari politik adalah kemanusiaan”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here