Berita-Net.com | Pembentukan serta Pengukuhan koordintaor Laskar Juang Rieke Diah Pitaloka (RDP) KSB Kecamatan Cikarang Utara dan koordinator KSB Desa Se-Cikarang Utara, oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Juang RDP Apriaman Wau dan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Bekasi Yuli Srimulyati, Selasa (30/3/2021).

Pembentukan sekaligus pengukuhan tersebut dilaksanakan di Kediaman Pembina Laskar Juang RDP H Jamaludin HR, di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Menurut Yuli, dalam acara tersebut dilakukan pengukuhan terhadap 11 koordintor tingkat Desa serta 1 koordintor tingkat kecamatan Cikarang Utara, yang nantinya akan membantu masyarakat dalam pendampingan kepada masyarakat dalam penanggulangan bencana serta kesehatan.

“Ada sebelas Desa dan satu Kecamatan jadi masing-masing diwakilkan oleh satu orang koordinator, bila sudah terbentuk nantinya diharapkan bisa sebagai pendampingan masyarakat dalam menghadapi bencana serta kesehatan” jelasnya.

Sebagai Pembina Laskar Juang RDP Desa Tanjung Sari H Jamaludin HR berharap dengan dikukuhkannya koordintor yang ada, bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam pendampingan guna mendapatkan pelayanan kesehatan selayaknya, serta bisa menjadi yang terdepan dalam membantu masyarakat saat menghadapi bencana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here