Karawang,- Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan Wakil Bupati H. Aep Syaepuloh menghadiri acara Musyawarah Cabang (Muscab) Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) ke-VI Kabupaten Karawang, Minggu (28/3/2021) pagi di Resinda Hotel.

Bupati Cellica mengatakan, pihaknya sangat mengapreasi dan mendukung penuh digelarnya musyawarah cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia di Kabupaten Karawang. Bupati berharap kegiatan tersebut berlangsung lancar serta melahirkan keputusan yang berkualitas dalam menentukan arah dan gerakan HIPMI Karawang ke depan.

“Semoga pada momentum Muscab HIPMI ini akan melahirkan pemimpin yang mampu membangun kerjasama dengan organisasi – organisasi pengusaha, pemerintah dan lainnya untuk kemajuan Karawang kedepan” kata Bupati dalam sambutanya.

Bupati juga meminta HIPMI Kabupaten Karawang turut ambil bagian dalam situasi dan kondisi perekonomian pasca pandemi covid-19. HIPMI juga diharapkan dapat menebar virus enterpreneur atau kewirausahaan.

“Supaya anak-anak muda Karawang ini terutama para pengusaha mereka punya kreatifitas yang luar biasa dan bisa berkonsolidasi, bersama-sama membangun jaringan. Karena saya tahu mereka dari berbagai jenis usaha, bantu pemerintah karena memang ketika para pengusaha muda ini bisa mandiri, lebih kreatif pasti pertumbuhan ekonomi juga akan terbantu,” harap Bupati. (diskominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here