Karawang, Pelantikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI) Kab.Karawang digelar di Resto Sindang Reret, Jl Interchange, Karawang, Jumat (26/03/21).

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum ILDI, Ambas Susilastuti, perwakilan ILDI pusat, pegurus DPW ILDI Karawang yang akan dilantik, serta tamu undangan.

Hj. Yati Mulyati, SE, terpilih dan dilantik menjadi Ketua DPW ILDI Karawang periode 2021-2025. Kepada wartawan Yati mengatakan akan meneruskan kepemimpinan ILDI Karawang yang sudah maju dan mengemban banyak prestasi serta menjalankan perogram-program yang sudah berjalan dan direncanakan oleh ILDI sebelumnya.

“Insya Allah, ILDI yang sudah maju yang sudah banyak prestasi, dan saya tinggal meneruskan saja, semua program, semua acara-acara yang sudah direncanakan oleh ILDI Karawang sebelumnya, dan insya Allah ILDI Karawang kedepan lebih baik, lebih semangat dan merata dengan masyarakat”, tuturnya.

Lebih lanjut Yati berharap, masyarakat Karawang dapat mendukung ILDI dikarenakan dengan langkah dansa masyarakat akan lebih sehat dan kuat, apalagi dimasa pandemi saat ini. Selain itu dirinya menambahkan dansa juga bisa dikolaborasikan dengan seni budaya tradisional sehingga dalam gerakannya tidak monoton, namun tetap menyehatkan tubuh masyarakat Karawang.

Ayo kita sama-sama dukung ILDI, karena dengan langkah dansa, insya allah bisa dikolaborasikan dengan seni budaya tradisional, sehingga masyarakat Karawang lebih sehat, dan lebih kuat”, bebernya.

Ditempat yang sama, Ambar Susilastuti, Ketum ILDi berharap, ILDI Karawang kedepan dapat mengembangkan langkah dasa untuk masyarakat Karawang, menuju sehat dan produktif.

“Kami berharap ILDI Karawang bisa memajukan dan mengembangkan langkah dansa di masyarakat Karawang dan sekitarnya, untuk menuju sehat, bugar, dan produktif”, tutupnya.

Diketahui bertindak sebagai Pelindung ILDI DPW Karawang yakni Bupati Karawang, Kapolres Karawang, dan Dandim Karawang. (Ame)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here