Karawang-Seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Karawang mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap kedua. Kegiatan digelar di Aula Kantor Imigrasi Karawang, Rabu (24/03/2021).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Karawang, Winarko mengatakan pelaksanaan vaksinasi diawali dengan proses skrining oleh petugas kesehatan, seperti pengecekan tekanan darah dan suhu tubuh. Kemudian, para pegawai diminta untuk mengantre dengan tetap menerapkan physical distancing.

“Protokol  kesehatan tetap kami jalankan sesuai dengan aturan yang berlaku. Setelah divaksin, para pegawai diminta untuk menunggu sementara selama 30 menit untuk melihat efek samping yang ditimbulkan,” katanya.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan, meskipun pelaksanaan vaksinasi dilakukan pada hari dan jam kerja, namun Winarko memastikan bahwa hal tersebut tidak mengganggu pelayanan yang diberikan. Sebab, dirinya telah menginstruksikan kepada para pegawai untuk melaksanakan vaksinasi secara bergantian.

“Sehingga, pelayanan dapat terus berjalan,” ujarnya.

Winarko menambahkan, pelaksanaan vaksinasi dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap pemohon layanan. Sehingga, tidak perlu merasa takut datang ke Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Karawang untuk melakukan pengurusan dokumen keimigrasiannya.

“Pemberian vaksin bagi para pegawai kami merupakan bagian dari ikhtiar untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here