Berita-net.com | Ribuan Pelayanan Publik yang terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan personel TNI-Polri di Kabupaten Bekasi di Vaksin Covid 19 dosis kedua yang dilaksanakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Kamis, (18/03/2021).

Turut Hadir juga Anggota DPRD dari Fraksi PDI-Perjuangan Kabupaten Bekasi Nyumarno dalam vaksin Covid 19 tahap kedua tersebut. mengapresiasi program vaksinasi Covid 19 yang dicanangkan Pemerintah pusat, Khususnya Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah saat ini saya sudah vaksinasi Covid yang kedua mewakili pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, saya mengucapkan banyak terimakasih atas terselenggaranya vaksinasi dosis yang kedua, jadi saya juga tadi sudah vaksinasi yang kedua,”Ucap anggota DPRD Kabupaten Bekasi Nyumarno.

Ia juga berharap, masifnya vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Bekasi bisa menambahkan imun bagi masyarakat, dan bisa menekan angka penularan Covid-19.

“mudah-mudahan dengan vaksinasi covid 19 yang kedua di selenggarakan di Kabupaten Bekasi ini bisa meningkatkan imun bagi warga dan masyarakat yang sudah di vaksinasi, dan surut serta mengurangi penyebaran dan menghentikan penyebaran virus Covid 19,”Ujarnya

Selain itu anggota DPRD Kabupaten Bekasi mengajak masyarakat dalam program vaksinasi Covid 19 yang di selenggarakan oleh Pemerintah.

“mari dukung vaksinasi Covid 19 yang di selenggarakan kepada Pemerintah, atas nama pribadi Pemerintah DPRD Kabupaten Bekasi saya mengajak dan menghimbau kepada masyarakat yuks kita bareng bareng vaksin covid 19,”Pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here