Bogor-Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Karawang menghadiri forum pemantauan dan evaluasi realisasi investasi di Kawasan Industri yang diselenggarakan oleh Kementerian Perindustrian. Acara tersebut dihadiri oleh Ibu Noneng Komara Nengsih, SE., MAP selaku Kepala Dinas Provinsi Jawa Barat

“Jawa Barat masih menempati peringkat 1 realisasi investasi tertinggi di Indonesia. Realisasi investasi pada tahun 2020 melebihi target yang telah ditetapkan oleh BKPM yaitu sebesar 99 Triliun, atau 121,65% dari target.
Berikut ini daftar 5 besar realisasi investasi di Provinsi Jawa Barat yaitu:
1. Kabupaten Bekasi sebesar 37,32 Trilyun
2. Kabupaten Karawang sebesar 16,74 Trilyun
3. Kota Bandung sebesar 10,63 Trilyun
4. Kabupaten Bogor sebesar 9,16 Trilyun
5. Kota Depok sebesar 7,89 Trilyun

Di sela-sela kegiatan tersebut, Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Karawang bersama Kepala Dinas PMPTSP Provinsi Jawa Barat berkesempatan melihat mall pelayanan publik Kota Bogor yang baru saja mendapatkan penghargaan sebagai penyelenggara pelayanan publik kategori pelayanan prima atau predikat A dari MENPAN-RB. Kehadiran Mall Pelayanan Publik bertujuan untuk mengintegrasikan seluruh layanan publik dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat menjadi mudah dan nyaman dalam mengurus administrasi pemerintahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here