Kàrawang- Klub sepak bola kebanggaan Warga Karawang Persika 1951 atau di juluki “Laskar Jawara” akan kembali hadir di kontesi di dunia  pesepakbolaan yang sudah di tunggu tunggu Oleh fans dan supporter Setianya  .

Pengurus Persika 1951, Irwan Setiawan, dalam acara ramah tamah bersama pemain, pelatih dan official di kediaman Endro Widiyantoko, Kampung Cengkeh, Desa Ciwaringin, Kecamatan Lemahabang, Sabtu (13/3/2021).

Menurut Irwan, dengan kemampuan SDM yang masih tersisa, pihaknya masih memiliki optimisme bahwa kedepan Persika 1951 bisa menunjukkan eksistensinya dengan lebih baik.“Berkumpulnya kami di sini membawa semangat untuk kembali eksis dan bangkit,” ujarnya.

Tempat yang sama, Endro Widiyantoko, mengatakan, dirinya menginginkan Persika 1951 tetap ada. Endro secara pribadi pun siap membantu Persika 1951 sesuai kemampuan yang dimilikinya.

Mari bergabung, siapapun yang cinta Persika ayo bergabung,” ajaknya disambut tepuk tangan yang hadir.
Endro pun menjelaskan mengapa Persika saat ini diberi tambahan angka 1951, itu untuk mengingatkan lahirnya Persika. Dengan usia yang cukup lama itu, Endro berharap Persika makin bijak dan makin berprestasi.

“Dari sulitnya seperti apa, insya Allah Persika tetap ada,” ujarnya.Kedepan, Endro tidak memasang target muluk-muluk untuk Persika.

“Kita optimis dengan manajemen yang akan dibentuk lagi bisa membawa Persika minimal eksis, kalau berprestasi itu bonus,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here