Berita-Net.com | Diduga terpeleset saat buang air besar di sebuah jamban, bocah berusia 5 tahun hilang terseret arus kali malang di Kampung Poncol Sawah RT 03 RW 01, Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Selasa (9/3/2021) malam.

Korban Dinda Lestari (5) diketahui hilang terseret arus kali malang setelah sebelumnya sedang buang air di jamban yang ada persis didepan rumah korban, keluarga mengetahui Dinda hilang sudah tidak berada di tempat buang air besar dan hanya ditemukan sandal yang dipakai korban serta dinding jamban bagian belakang sudah jebol.

“Kita semua lagi nonton TV didalam, dia diantar kakaknya minta buang air kecil, tiba-tiba kakaknya ini, namanya masih bocah bilang Dinda gak ada. Saya gak peduli lagi pegang elektronik langsung nyebur ke kali nyari itu anak” ungkap Ningsih yang merupakan Bibi dari korban.

Pasangan Yayah dan Dodi, menangis histeris mengetahui putri kelimanya tersebut hilang hanyut terseret arus kali malang. Mendengar keluarga histeris saat mengetahui korban hilang, sejumlah warga ikut turun ke aliran kali untuk membantu mencari meski dengan alat seadanya sambil menunggu tim sar datang untuk melakukan proses pencarian.

“Kalau buang air memang disini (Red-Jamban), tapi biasa gak pernah minta buang air malam, tapi ini tumben dia itu minta diantar kakaknya buang air” jelas Ningsih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here