BeritaNet – Musyawarah Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang yang digelar pada 7 Maret 2021 di Resinda Hotel Karawang, menghasilkan nahkoda baru bagi partai bernafaskan islam tersebut.

Diputuskan DPP PKB melalui surat Nomor 5880/DPP/02/3/2021 yang dibacakan langsung oleh Ketua Umum Muhaimin Iskandar, memutuskan bahwa Rahmat Hidayat Djati sebagai Ketua Dewan Tanfidziah, Ricky Sofiyan sebagai Sekretrais Dewan Tanfidziah dan Apriyona sebagai bendahara Dewan Tanfidziah DPC PKB Kabupaten Karawang, sementara di jajaran Dewan Syuro, KH. Mahmuri Mashur sebagai ketua Dewan Syuro dan KH. Jalaluddin sebagai sekretaris Dewan Syuro PKB Karawang.

Sekertaris DPC PKB Karawang terpilih, Ricky sofiyan mengatakan bahwa dirinya siap bekerja dan berkomitmen mengabdi kan dirinya untuk kemajuan dan kebesaran partai kebangkitan bangsa kabupaten Karawang.

“Menjadi representatif anak muda atau dikenal dengan sebutan millenial adalah tantangan yang cukup besar. Oleh karena itu kesempatan dan peluang keterlibatan milenial dalam politik harus dibuktikan dengan kerja keras dan kongkret,” ujarnya kepada awak media, usai Muscab digelar.

Baru-baru ini, lanjut Ricky yang pernah menjabat sebagai Demisioner Ketua Umum PMII Cabang Karawang itu menyebut, sensus penduduk Januari tahun 2021 menyajikan data bahwa kedepan usia produktif yaitu Generasi milenial dan Gen Z sangat mendominasi.

“PKB hari ini sudah membuktikan bahwa kolaborasi antara kepemimpinan kharismatik dan kepemimpinan kaum muda sangat di butuhkan saat ini. Juga peluang anak-anak muda untuk terjun di dunia politik sekarang sangatlah terbuka di PKB Karawang Hari ini,” katanya

“Maka dari itu dengan insaf dan sadar saya siap mengabdi untuk partai dan siap menjalankan perintah Ketua DPC PKB Karawang untuk kemajuan partai,” Imbuh Ricky. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here