Partai Gerindra Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Di Kabupaten Karawang Dan Bekasi

0
169

Jakarta-Fraksi Partai Gerindra DPR RI Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Di Kabupaten Karawang Dan Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Bantuan Tersebut Dilepas Oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad bersama sejumlah anggota DPR RI dan Pimpinan Gerindra seperti Putih Sari, Prasetyo Hadi Dan Novita Wijayanti.

Acara Pelepasan Digelar Di Halaman Kantor DPP Gerindra Jl. Harsono RM 54, Kelurahan Ragunan Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Truk bantuan tersebut bertuliskan bantuan korban bencana banjir Karawang Bekasi Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Gerindra DPR RI.

Dalam kesempatan ini, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan bantuan yang diberikan ini sesuai Intruksi dari Ketua Umum Gerindra, H. Prabowo Subianto dan semoga bantuan ini bermanfaat serta sampai dengan selamat di tempat tujuan.

“ Sesuai Instruksi Dari Ketua Umum Partai Gerindra, H. Prabowo Subianto, Kami Pengurus DPP Partai Gerindra Melepas Bantuan Untuk Korban Banjir di Karawang Dan Bekasi, Semoga Bantuan ni bermanfaat dan pada hari ini kami melepas mobil-mobil logistik dan semoga bantuan ini sampai tempat tujuan dengan selamat,” tutupnya.