DPD Golkar Karawang Berbagi Sembako Untuk Korban Banjir

0
104
DPD Golkar Karawang

 

Karawang, Berita-Net.com DPD Golkar Karawang terus bergerak melakukan aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir pada Rabu, (24/2/2021).

Sejumlah bantuan berupa sembako dibagikan dengan mendatangi beberapa titik banjir di Kelurahan Tanjung Pura dan Kelurahan Tanjung Mekar Kecamatan Karawang Barat.

Ikut mendampingi Ketua DPD Partai Golkar Karawang Sukur Mulyono, diantaranya Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Heni S Mulyono dan Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Poppy.

Dalam kunjungannya kali ini, Sukur Mulyono menyampaikan, DPD Partai Golkar sudah mempersiapkan ribuan sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat.”

Rencana pekan ini DPD Golkar akan membagikan 1000 paket sembako, hari ini kita salurkan bantuannya ke masyarakat,” kata Mulyono.

Beberapa titik yang dikunjungi tersebut, Mulyono mengungkapkan di Dusun Pasir Jengkol merupakan wilayah paling parah yang terdampak banjir.

“Ketinggian air mencapai hampir 2 meter waktu banjir, alhamdulillah sekarang airnya surut, jadi kami bisa masuk ke Dusun ini, ” kata dia.

Tak sekadar memberi bantuan, Ketua Partai Golkar Karawang Sukur Mulyono juga tidak hentinya menginstruksikan jajaran DPD Golkar hingga fraksi di DPRD untuk ikut mencari solusi agar musibah banjir yang menerjang Kabupaten Karawang bisa segera diatasi.

“Kita prihatin atas musibah banjir yang terjadi, tentu selain turun ke masyarakat memberikan bantuan dan dukungan, kita pun akan mendorong Pemkab melalui fraksi kami agar segera menghadirkan solusi untuk mengatasi masalah banjir ini,” pungkasnya. (rin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here