Bocah Bawah Umur Dianiaya Warga Hingga Babak Belur, Anggota DPR RI Dedi Mulyadi Jengkuk korban

0
44

Karawang-Sempat viral seorang anak di bawah usia bernama Raihan yang sempat dianiaya oleh warga yang diduga mencuri hingga babak belur akhirnya Anggota DPR RI Dedi Mulyadi turun tangan dan kunjungi ke salah satu rumah sakit di Cikampek, pada Jumat (19/2021).

Raihan ditinggalkan oleh ibunya karena meninggal sementara ayahnya sakit jiwa. Dia tinggal bersama saudaranya di Pangulah Selatan. Dia mengalami peristiwa yang nahas, bersama kedua temannya dia memanjat pagar dan memasuki halaman sebuah warung.

Sang pemilik warung mengetahui hal itu. Kemudian, warga beramai-ramai memukulinya. Sehingga dia harus dirawat di rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi mengatakan Saya mengetahui peristiwa ini melalui media sosial. Saya menjenguknya di RS Izza Cikampek dan menangani biaya pengobatannya. Saya pun bertemu dengan Kapolsek Kotabaru untuk mengetahui duduk persoalannya.

Ada dua hal yang menjadi kesimpulan. Peristiwa pemanjatan pagar warung orang lain oleh Raihan dan teman-teman jelas salah. Pastilah orang akan menyangka mereka akan mencuri.

Kedua, warga yang memukuli Raihan pun keliru. Karena sebenarnya, cukup ditangkap dan dibawa ke Kantor Polisi. Apalagi, Raihan adalah anak di bawah umur. Saya berharap dua hal ini segera ditangani oleh Polres Karawang Unit PPA

Tugas saya hanya satu, yakni usai Raihan menjalani pengobatan, dia akan menjalani rehabilitasi di Pesantren Cireok agar dia kembali menjadi anak yang baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here