Agung Podomoro Land Hadirkan Mahakarya Di Karawang

0
16

Acara Launching Virtual Grand Taruma Commercial pada Senin (15/2/2021)

Karawang, – Di tengah pandemi melanda seperti saat ini, Agung Podomoro Land selaku pengembang properti terdepan di Indonesia terus menjaga komitmennya dalam membangun negeri melalui berbagai proyek properti di berbagai daerah, salah satunya di Karawang.

Setelah sukses dengan Grand Taruma, Kota Kertabumi kini hadir Grand Taruma Commercial, mahakarya terbaru dari Agung Podomoro Land. Grand Taruma Commercial hadir untuk memenuhi kebutuhan bisnis & investasi Anda.

Grand Taruma Commercial berada di dalam kawasan Grand Taruma Karawang dengan tingkat okupansi +/- 98% & lebih dari 1500 KK, serta brand-brand ternama yang sudah terlebih dahulu ada di Grand Taruma, seperti: McDonald’s, Taruma Leisure Waterpark, Brits Hotel & Superindo, serta dikelilingi oleh beragam fasilitas seperti mal, kawasan perumahan & rumah sakit, ini menjadi salah satu bukti bahwa Grand Taruma Commercial merupakan tempat investasi & usaha yang sangat prospektif & menjanjikan.

Head of Marketing Division Grand Taruma, Emil S. Utomo, saat selesai acara Launching Virtual Grand Taruma Commercial Senin (15/2) menjelaskan terkait agenda Launching virtual ini .

“Hari ini kami adakan launching virtual Grand Taruma Commercial di kegiatan ini kami melakukan pengambilan nomer pemilihan unit dan akan dilanjutan tanggal 15 Maret untuk melakukan pemilihan unit”, ujarnya.

Project ini merupakan kelengkapan dari project Grand Taruma Residensial selain itu kami juga turut andil dalam melengkapi area komersial bisnis yang ada di Karawang.

Ruko yang dijual dengan harga 1,4 M cash keras ini memiliki 2 lantai dengan luas 100M². Ruko ini dijual dengan sistem semi pernis artinya sudah termasuk dalam harga jual seperti : tangki air, jaringan fiber optik, jaringan ac, meja dapur, tangga untuk akses roof tank.

Disingung mengenai targer market lebih lanjut Emil menjelaskan, ruko ini lebih ke midle midle, midle up karena harga dari ruko ini tidak terlalu tinggi. Ruko ini dibangun 140 unit untuk melengkapi hunian grand taruma sebanyak 1500 KK.

“Nantinya ruko ini diharpakan para pembelinya dari pelaku usaha food And Beverage”, tegasnya.

Dalam pertemuan penutupnya kepada media Onediginews.com Emil mengatakan, Grand Taruma meluncurkan harga spesial di masa pandemi ini. Harga yang ditawarkan saat ini merupakan harga awal yang kemungkinan bisa naik 6% sampai dengan 8% per tahun.

Kenaikan harga ini kita lihat dari eksisting kondisi bangunan sudah lengkap dan kondisi trafik berada di jalan utama juga dekat dengan pintu tol Karawang Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here