Pemdes Mekarmukti Cikarang Utara Adakan Musdesus Bahas BLT Dana Desa

0
17

BeritaNet.com -Kepala Desa Mekarmukti Dede Sulaeman, S.Kom mengadakan Musdesus untuk membahas perpanjangan BLT DD karena penting dan sangat harus transparan dalam penyaluranya. Sabtu (13/02)

Dalam hal ini Kepala Desa Mekarmukti mengundang seluruh unsur yang ada di Desa Mekarmukti diantaranya BPD, Babinsa, Binmaspol, Seluruh Kepala Dusun, Seluruh RT dan RW dan Pendamping Desa Mekarmukti serta tokoh masyarakat Mekarmukti.

Musdesus ini sangat penting menurut Kepala Desa Mekarmukti karena berkaitan dengan anggaran dan juga masyarakat, demi terciptanya transparansi maka dari itu Kepala Desa mengundang semua unsur yang ada di Mekarmukti.

“Menurut saya ini sangat penting karena berkaitan dengan anggaran, dan kenapa seluruh jajaran dan juga tokoh saya undang sebagai bentuk transparansi anggaran yang dikeluarkan untuk BLT DD nantinya”, Ucap Kepala Desa Dede Sulaeman, S.Kom.

Dalam hal ini juga disaksikan oleh pendamping desa yang diundang oleh Kepala Desa Mekarmukti Dede Sulaeman karena pasti akan ada pengalihan program yang sudah dibuat bersama antara pemdes dan pendamping desa.

” Disini juga ada pendamping desa yang turut hadir agar bisa merubah beberapa program yang sudah dibuat dan dialihkan sebagian program tersebut ke BLT DD yang sumber dananya dari pemerintah pusat”, Tutup Dede Sulaeman.

Terkait adanya peralihan beberapa program desa untuk BLT DD ini pendamping desa Mekarmukti sodik mengatakan bahwa “masyarakat lebih penting karena perpanjangan BLT DD ini juga untuk sedikit meringankan beban masyarakat terlebih banyak masyarakat yang sangat terdampak akibat pandemi Covid-19 ini dan perekonomian saat ini belum normal seperti sebelum pandemi”, Pungkasnya.(Heru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here