BJB Karawang Berikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir 

0
12

<>Karawang-Kantor cabang  BJB Karawang kepedulian terhadap korban bencana banjir yang menerjang sebagian wilayah Karawang masih melumpuhkan berbagai aktivitas warga akibat intensitas curah hujan  hingga Rabu(10/02/2021).

Adapun bantuan yang diberikan berupa 159 Dus Mie Instan dari nasabah BJB DigiCash dan dilanjutkan 100 Kg Telur dari Serikat Karyawan (Sekar). Penyerahan bantuan disaksikan oleh Kadis Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang yang bertempat di Kantornya.

Kepala Cabang BJB Karawang, Arfandy mengatakan, BJB Karawang ikut berpartisipasi menunjukkan kepekaan sosial kepada para korban banjir. Dengan adanya bantuan diberikan bisa meringankan beban  korban banjir.

Adapun bentuk penyerahan bantuan ini berasal dari Nasabah DigiCash dan Serikat Karyawan BJB Karawang, dimana untuk membantu sesama saudara yang diterpa musibah banjir,” ungkapnya kepada kantor berita RMOLJABAR, Rabu (10/2).

Menurut Arfandy, Bank BJB Karawang berharap bantuan yang diberikan bisa berarti bagi mereka yang membutuhkan, baik di posko banjir maupun di rumah warga yang terdampak banjir.Bisa bermanfaat bagi warga yang diterpa musibah banjir,” ujarnya

Perlu  diketahui, aplikasi layanan non tunai BJB Digi dan Digi Cash memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan banyak transaksi terlebih ditengah pandemi Covid-19, masyarakat diminta mewaspadai setiap potensi kerawanan melalui transaksi tunai.

Masyarakat tinggal mendownload aplikasi Bjb Digi untuk mereka yang menjadi nasabah Bjb. Sedangkan yang belum menjadi nasabah bisa menggunakan aplikasi Bjb Digi Cash dengan saldo untuk pengisian minimal Rp 10.000 dan maksimal Rp 2.000.000. Sesuai dengan kebutuhan setiap transaksi.

Sementara itu, Kepala BPBD Karawang, Yasin Nasrudin mengaspresiasi bantuan yang diberikan BJB Karawang. Sebagai perwakilan Pemda Karawang, dirinya berterimakasih dengan bantuan ini dengan bersama membantu warga yang terdampak banjir.

Atas nama Pemda Karawang terima kasih bantuan yang diberikan dari BJB Karawang”Adapun bantuan yang di berikan Bank BJB akan di yang salurankan kepada warga  terkena banjir terutama untuk Di BMI , Cilamaya, Dan Karangligar , Telukjambe Barat.” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here