Tokoh Masyarakat Kabupaten Bekasi Apresiasi Bantuan Perahu Karet dan Nasi bungkus dari PT. Fajar Paper

0
14

Foto:Perwakilan PT. Fajar Paper Serahkan Bantuan secara Simbolis Kepada Gunawan,Tokoh Masyarakat Kabupaten Bekasi 

Kabupten Bekasi – Banjir yang merendam Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi selama dua hari ini berdampak terhadap akses masyarakat yang terisolir oleh banjir, putusnya akses juga mengakibatkan sulitnya menyalurkan bantuan.

PT. Fajar Paper Kabupten Bekasi menyerhkan bantuan berupa perahu karet dan nasi bungkus kepada masyarakat yang terdampak banjir bantuan ini diserahkan langsung secara simbolis oleh H. Bastian perwakilan dari PT. Fajar Paper pada Selasa,9/2/2021.

Tokoh Masyarakat Kabupaten Bekasi Gunawan mengatakan bantuan yang diberikan PT. Fajar Paper, kepada warga Kabupaten Bekasi khusunya warga Desa Cipayung, sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Untuk itu, Gunawan sangat mengapresiasi bantuan tersebut. Seperti halnya saat musim banjir kali ini, “Semoga yang kita berikan bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat”.

“Semoga apa yang dilakukan oleh PT. Fajar Paper dapat menginspirasi perusahan-perusahaan lain dalam mengurangi beban masyarakat ditengah musibah banjir yang melanda dikabupaten bekasi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here