Diduga Karna Angin Duduk, Warga Korban Banjir Meninggal Di Posko Pengungsian

0
18

Berita-Net.com | Seorang warga pengungsi banjir di Kampung Kaliulu, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, meninggal dunia di posko pengungsian, Senin (8/2/2021) pagi.

Adi Sutrisno (48) meninggal dunia di posko pengungsian yang didirikan oleh Koramil 07 Cikarang di Kampung Kaliulu, almarhum yang rumahnya terendam banjir sejak Sabtu (6/2/2021) dan mulai mengungsi pada hari Minggu (7/2/2021) kemarin.

Menurut Nengsih kakak ipar almarhum Adi Sutrisno menjelaskan, sebelumnya tidak ada keluhan dari almarhum selama berada dipengungsian selama dua hari. Almarhum hanya mengeluhkan kepada keluarga merasa pusing dan meriang.

“Sudah dua hari di pengungsian, gak ada keluhan gimana-gimana hanya saja bilang kalau kepalanya pusing dan meriang saja,” jelas Nengsih.

Almarhum meninggal setelah keluar dari kamar mandi yang ada di posko tersebut, diduga Adi mengalami masuk angin yang parah sehingga setelah keluar dari kamar mandi tubuhnya ambruk dan langsung ditolong oleh warga lainnya, dan diketahui korban sudah meninggal dunia.

“Paginya itu abis dari kamar mandi, almarhum langsung jatuh aja, dibawa ke tempat posko, ya udah gak ada” tambah nengsih.

Keluarga yang kesehariannya sebagai pedagang bakso, almarhum meninggalkan 3 orang anak dan satu istri yang tengah mengandung. Tampak keluarga histeris menangis saat mengetahui almarhum Adi Sutrisno sudah meninggal dunia.

Jenazah almarhum rencananya akan dimakamkan di TPU di Kampung Walahir, Desa Karang Raharja, Kecamatan Cikarang Utara, oleh keluarga dan warga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here