Bea Cukai Bekasi Awards 2020 Berikan Kontribusi Untuk Negeri di Masa Pandemi

0
5

Bekasi (29/01) Bea Cukai Bekasi Awards hadir kembali dengan kemasan berbeda dari tahun sebelumnya. Acara ini digelar dalam rangka menjalin sinergi yang kuat antara Bea Cukai Bekasi dengan pengguna jasa demi terwujudnya Indonesia Maju. Mengangkat tema “Kontribusi untuk Negeri di Masa Pandemi”, acara ini dilaksanakan secara daring demi mendukung usaha pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19. Dengan konsep black and gold dan diisi beberapa konten menarik, acara apresiasi live lewat media zoom ini tetap berlangsung semarak.

Wujud apresiasi Bea Cukai Bekasi kepada pengguna jasa dalam acara ini yaitu memberikan penghargaan atas kinerja dan kontribusi pengguna jasa terhadap penerimaan negara pada tahun 2020 yang dibagi dalam 6 (enam) kategori
Selain itu, secara khusus Bea Cukai Bekasi mengapresiasi Kawasan Berikat yang dengan usaha keras dan sungguh-sungguh sudah mempersiapkan diri dan layak mendapatkan fasilitas Kawasan Berikat Mandiri.

“Penghargaan ini merupakan bagian dari apresiasi yang Kami berikan kepada pengguna jasa karena telah mendukung program kerja Bea Cukai Bekasi selama tahun 2020, patuh pada ketentuan, dan aktif berkontribusi membangun ekonomi Indonesia”. Demikian disampaikan Bobby Situmorang Kepala Bea Cukai Bekasi, dalam sambutannya.

Bobby Situmorang juga mengajak seluruh pengguna jasa untuk mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) 2021 antara lain dengan sinergi dan kolaborasi membantu program bisa ekspor UMKM. Bobby juga berterima kasih atas nilai indeks Kepuasan Pengguna Jasa yang sangat baik diperoleh Bea Cukai Bekasi. Nilai ini adalah wujud apresiasi pengguna jasa kepada Bea Cukai Bekasi atas kinerja di tahun 2020. Bobby berharap bisa melanjutkan sinergi yang sudah terjalin dan secara khusus memohon dukungan atas program Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi yang mulai dilaksanakan lagi di tahun 2021.

Semoga ajang apresiasi ini dapat memberikan motivasi bagi pengguna jasa untuk meningkatkan kinerja sehingga memberikan efek multiplier bagi perusahaan dan terutama bagi masyarakat dan negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here