Ridwan Kamil Apresiasi Pasar Johar Sudah Menerapkan Protokol Kesehatan

0
7

Kàrawang-Kunjungan kerja Forkopimda Jabar (Gubernur, Pangdam Siliwangi, Kapolda Jabar) di dampingi Bupati Kabupten Karawang dalam rangka dalam evaluasi penanganan Covid 19 pada Jumat 29/1/2021.

Dalam peninjauan yang langsung dilakukan setelah sebelumnya ridwan kamil
menyatakan keprihatinannya dengan masih tingginya penyebaran covid-19 serta status zona merah kabupaten karawang selama 7 pekan.

Pasar tradisional Johar satu satu titik kunjungan Ridwan Kamil sebab Meninjau lokasi Johar sebagai contoh pasar yang menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M bagi pedagang dan pengunjung pasar.

Novit muhendar Manager Pengelola Pasar Johar Mengatakan ” kedatangan gurbernur ini sejauh ini pihak pengelola pasar menyatakan telah menerapkan protokol kesehatan sesuai prosedur yang cukup ketat”.

Dijelaskan Novit”Managament pengolah pasar Johar sudah menyiapkan dan menyediakan tempat cuci tangan dan memberikan himbauan pemberlakuan pengunaan masker baik pembeli maupun pedagang”.

“Pembentukan satgas covid-19 di pasar Johar karawang yang selalu akan mengingatkan para pembeli maupun pedagang untuk selalu menjaga jarak. Pihak pengelola pasar johar juga telah melakukan tes swab terhadap para pedagang/ pembeli dan karyawan sebanyak dua kali dan dinyatakan negatif covid-19”, tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here