dr. Sri Enny Mainarti : Vaksin Diprioritaskan Kepada Tenaga Kesehatan di Kabupaten Bekasi dan Forkompinda

0
6

Berita-net.com | Vaksin dikirim dari gudang farmasi Provinsi Jawa Barat berangkat pukul 08.00 WIB dan tiba di Kabupaten Bekasi pada pukul 13.30 WIB langsung ditempatkan di gudang farmasi Kabupaten Bekasi di Tambun Selatan,Vaksin Sinovac Tiba di Tambun Selatan Sebanyak 12.000 dosis vaksin. Rabu (27/01/21)

Jumlah vaksin tersebut akan diprioritaskan kepada tenaga kesehatan di Kabupaten Bekasi dan forkompimda.
Kepala Dinas Kabupaten Bekasi, dr. Sri Enny Mainarti mengatakan Kami menyiapkan 46 rumah sakit, 44 Puskesmas dan satu klinik sebagai lokasi vaksinasi untuk tenaga medis dan Forkopimda, rencananya vaksinasi tahap pertama berlokasi di Puskesmas Cikarang Utara sekaligus mengawali vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bekasi pada Kamis, 28 Januari 2021.

dr. Sri Enny Mainarti menambahkan, ” 10.450 Tenaga medis yang baru terverifikasi untuk prioritas mendapatkan vaksin tahap pertama di Kabupaten Bekasi sebagai garda terdepan,dan forkopimda yang didaftarkan ada 10 orang untuk tahap pertama,” Tutur Sri enny.

Untuk umum ada kriteria yang akan mendapatkan vaksin Sinovac diantaranya berusia 18 Sampai 50 Tahun, tidak mempunyai penyakit jantung , ibu hamil & ibu menyusui tidak diwajibkan Vaksin dan yang terpapar covid 19 dan sudah mendapatkan perawatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here