Rapat Percepatan Penanganan Covid-19 Wilayah Kabupaten Bekasi

0

Kabupaten Bekasi-Rapat percepatan penanganan Covid-19, (Sekda) Kabupaten Bekasi, Uju meningatkan kepada semua pihak agar meningkatkan kewaspadaan serta tidak lengah dalam menghadapi penularan virus Covid-19 yang masih belum stabil. Rapat berlangsung di Aula Babinsa Kodim 0509, Cikarang Selatan, Selasa (5/1).

Uju berharap, dengan sinergitas dan komitmen serta kepedulian bersama, penanganan Covid-19 di Kabupaten Bekasi dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya

Selain itu, terkait rencana pembelajaran tatap muka di sekolah Uju menambahkan, harus dipastikan aman dan tidak menimbulkan terjadinya klaster baru

“Kalaupun dilaksanakan belajar tatap muka harus dipastikan persiapannya, agar tidak muncul klaster baru di sekolah, nanti akan kita verifikasi dari tingkat Kabupaten maupun tingkat Kecamatan,” imbuhnya.

Mengawali tahun baru 2021 ini, mari kita disiplin menerapkan protokol kesehatan. Selalu gunakan masker dengan baik dan benar, rajin cuci tangan serta, jaga jarak dan hindari kerumunan, ya Warganet. Stay safe and stay healthy..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here