Jakarta-JNE bersama dengan Rumah Zakat lakukan kerjasama sama dalam program “Sahabat Kebaikan” yang dilaksanakan padaSelasa (05/01), bertempat di Kantor Pusat JNE , Jakarta. Diselenggarakan acara seremonial Sahabat Kebaikan .

Program“Sahabat Kebaikan” merupakan sebuah program kerja sama JNE & rumah zakat, dimana nantinya para donatur bisa berdonasi melalui counter JNE, yang akan disalurkan ke Desa Berdaya, dimana akan dimanfaatkan untuk pemberdayaan ekonomi hingga kesehatan dan menjadikan masyarakat desa yang lebih mandiri.

Dalam Acara ini dihadiri langsung oleh M. Feriadi Soeprapto (Presiden Direktur JNE) didampingi Bpk Eri Palgunadi ( VP Marketing JNE ) dan jajaran managerial JNE serta Bpk Irvan Nugraha (CMO Rumah Zakat) didampingi Bpk Jaelani Ammar dengan penyerahan plakat sebagai bentuk pengesahan kerjasama ini ( Slide 1 ).

Selain itu juga dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim dan kunjungan ke sales counter JNE Tomang 9 untuk mengecek kesiapan program “Sahabat Kebaikan” dan M. Feriadi melakukan transfer zakat perdana ke Rumah Zakat Indonesia melalui Kantor Perwakilan JNE di Jl. Tomang Raya No.9(rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here