Pendapatan Wahana Wisata Air Turun Drastis

0

Karawang-Wahana wisata Air diKarawang turun drastis hanya mencapai 20 persen dari nilai 100 persen hari biasanya, semua juga terdampak pandemi COVID-19 yang Makin meningkat diakhir tahun.

Manajemen wisata air taman ombak Tata Warta Sasmita Mengatakan Kami sangat membatasi jumlah pengunjung yang akan menikmati liburan di wisata air taman ombak ini, hampir sepertiga pengunjung yang kami terima itu pun kita berlakukan dengan kuota tiket yang terbatas hanya 30 persen.

Kami sangat membatasi pengunjung yang datang untuk menikmati wahana permainan wisata air,Hal ini dilakukan sebagai langkah pengamanan terlebih bahwa Pemkab Karawang telah memberlakukan PSBM untuk wilayah Karawang.

Tak hanya itu penerapan protokol kesehatan semaksimal mungkin kami jalani, pengunjung yang datang wajib dicek suhu tubuhnya, bila pengunjung tidak mengenakan masker kami tidak akan menerima.

Selanjutnya kami akan menanyakan kepada pengunjung dari wilayah mana, mohon maaf apabila pengunjung kami persilahkan untuk kembali karena bukan dari wilayah sekitar.

Semua ini dilakukan demi mencegah lebih banyak lagi masyarakat yang tertular virus corona, sebagai mana aturan dari pemerintah, kami pihak pengelola wajib mentaatinya.

Sebagai pendukung fasilitas penerapan protokol kesehatan untuk seluruh personil dan terlebih lagi untuk pengunjung, kami sediakan tempat pencucian tangan, disediakan masker standar medis disetiap pembelian tiket, dan mengawasi pengunjung melalui lifeguard untuk jaga jarak terkecuali masih keluarga.

Meski fasilitas kami lengkap sebagai wahana wisata air dan menjadikan pelayanan sebagai servis yang utama untuk para pengunjung, pada saat ini kami harus siap dengan kondisi pandemi yang berpengaruh pada pendapatan.

Berharap kondisi pandemi ini cepat berlalu menjadi normal kembali, manajemen wisata air taman ombak, berprinsip untuk selalu menjaga aturan yang diberlakukan Pemkab Karawang.