Kàrawang-Meningkatnya jumlah Covid 19 kini kabupaten Karawang yang saat ini sudah ditetapkan menjadi Zona merah Pemerintah desa Kalangsari bersama yayasan sahabat kemanusiaan mengadakan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker di perumahan Permana Adimix dusun Jatimulya Desa Kalangsari kecamatan Rengasdengklok pada Selasa,22/12/2020 .

Kepala desa Kalangsari Aan Haryanto mengatakan “Pemerintah provinsi Jawa barat menganjurkan kepada masyarakat Mengantisipasi pencegahan penyebaran covid19 Sampai ke desa hingga RT dan RW salah satunya dengan penyemprotan disinfektan dan Pembagian Masker kepada perumahan Permana Adimix”.

 

Banyak pasien Covid 19 yang masuk cluster usia dewasa khusus para karyawan yang bekerja di luar kota, kita Pemerintah desa Kalangsari selalu mentrcaking bagi warga perumahan yang kira kira ada gejala datang virus Corona.

“Penyemprotan disinfektan adalah wujud nyata kerja ketua RW dan RT Perumahan Permana Adimix dusun Jatimulya kini mengingat Banyaknya rata rata adalah pekerja di kawasan industri perlu adanya pemantuan dalam pencegahan Covid 19 agar tidak menyebar meluas”.

“Pemerintah Desa dan Satgas Covid selalu memantau yang saat ini Warga desa’ Kalangsari sudah ada 12 pasien yang terindikasi positif mudah mudahan tidak ada lagi penambahan pasien Covid 19 di desa Kalangsari’.

 

“Kita berharap seluruh masyarakat Kalangsari mematuhi protocol kesehatan yang sudah di anjurkan pemerintah dengan menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ,agar penyebaran virus Corona bisa di cegah tutupnya”.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here