Karawang BeritaNet – Maju mendaftar menjadi calon Ketua Gapensi Kabupaten Karawang, Deden Permana optimis raih 90 persen suara. Pasalnya ia mengaku sebagian besar suara sudah menyatakan dukungannya kepada dirinya pada perhelatan Musyawarah Cabang (Muscab) Gapensi Kabupaten Karawang, yang segera akan digelar.

“Hari ini saya mendaftarkan diri menjadi calon Ketua Gapensi Kabupaten Karawang, setelah sebelumnya melakukan berbagai persiapan,” ujar Deden Permana, saat diwawancara awak media dikantor Gapensi Kabupaten Karawang, Senin (21/12).

Lebih lanjut Deden sangat optimis akan memenangkan perhelatan muscab Gapensi Karawang, karena sebelumnya banyak dukungan disampaikan baik secara langsung maupun melalui pemberitaan di media.

“Alahamdulilah dukungan mengalir kepada saya dan target 90 persen suara akan kita dapatkan,” ungkapnya.

“Kenadi demikian saya bersama tim terus berihtiar dan akan terbuka menerima jika ada pihak yang ingin bergabung,” tandasnya.

Sementara Panitia Penyelenggara Muscab Gapensi Kabupaten Karawang Yopi Kurniawan mengatakan, pendaftaran calon Ketua Gapensi Kabupaten Karawang akan segera ditutup dan hanya ada dua orang yang mendaftar.

“Hari ini adalah batas terakhir pendaftaran calon Ketua Gapensi, dimana sejauh ini hanya ada dua orang yang mendaftarkan diri yaitu sodara Tatas dan Deden Permana,” katanya.

Terkait mekanisme selanjutnya terang Yopi, pihak panitia akan melakukan verifikasi dari syarat administrasi kedua orang yang sudah mendaftar.

“Keduanya sudah menyerahkan syarat administrasi, namun dari salah satu yaitu sodara Tatas masih ada beberapa syarat yang belum dipenuhi, jika sampai jam 16.00 wib tidak juga melengkapinya dengan terpaksa kami tidak akan terima,” tandasnya. (bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here