Purwakarta-Penyerahan Piagam Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kantor Wilayah Pelayanan Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat Kementrian Keuangan Republik Indonesia kepada Pemerintah Kabupaten Purwakarta, bertempat di Pendopo Kabupaten Purwakarta.

PLT Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Kabupaten Purwakarta menyampaikan amanah dari Pemerintah Republik Indonesia yaitu Menteri Keuangan kepada Pemerintah Kabupaten Purwakarta terkait penyerahan piagam penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Dimana penghargaan tersebut didapatkan 5 (lima) tahun secara berturut-turut karena kualitas laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Purwakarta masuk ke dalam kategori Wajar Tanpa Pengecualian tersebut.

Adapun amanah dari Kepala Kantor Wilayah Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat, mudah-mudahan prestasi ini tetap bisa dipertahankan karena ini sebagai bukti pertanggungjawaban pengelola keuangan daerah kepada masyarakat. Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara berharap dapat bersinergis dengan BKAD Kabupaten Purwakarta.

Ambu Anne menerima secara langsung piagam penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas RKPD Kabupaten Purwakarta. Yang paling Istimewa, pada tahun kelima ini Kabupaten Purwakarta meraih penghargaan 5 (kali) secara berturut-turut. Bupati Purwakarta beserta jajaran terus berupaya memperbaiki pengelolaan keuangan agar bisa berjalan dengan baik. Ambu Anne mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada BKAD yang telah membuat laporan keuangan dengan baik.

Ambu Anne menyampaikan bahwa penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ini serahkan untuk masyarakat Kabupaten Purwakarta. Ambu Anne juga berharap, semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi serta perbaikan bagi Pemerintah Daerah terutama dalam pelaporan keuangan di Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan ini dihadiri oleh PLT Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Kabupaten Purwakarta, Kepala BKAD, Sekretaris Inspektorat Kabupaten Purwakarta beserta jajaran, beserta Kepala OPD Kabupaten Purwakarta yang mewakili.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here