Karawang,- Program Bhakti Sosial Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Tahun 2020 di Desa Tegalega, Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang telah resmi ditutup, Kamis (5/11/2020) pagi.

Penutupan BSMSS bertempat di Aula Makodim 0604 Karawang dan resmi ditutup Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo.

Diketahui, program BSMSS di Kecamatan Ciampel dilaksanakan selama hampir satu bulan dengan melibatkan 150 personil yang terdiri dari unsur TNI dan masyarakat.
.
“Kegiatan meliputi kegiatan fisik seperti seperti pembangunan jalan, rutilahu, drainase. Dan kegiatan non fisik,” kata Dandim.

Dikatakan Dandim, atas nama pimpinan Kodim 0604 Karawang mengucapkan terima kasih kepada segenap pemerintah daerah dan lapisan masyarakat yang telah banyak membantu dalam pelaksanaan BSMSS.

BSMSS bertujuan memberikan motivasi dan stimulasi kepada masyarakat.

Bahkan, agar dapat meningkatkan kesadaran seluruh warga masyarakat, memanfaatkan potensi serta sumber daya yang dimiliki.
.
“Syukur Alhamdulillah kegiatan BSMSS terlaksana. Semoga apa yang sudah dikerjakan bersama sama bisa dimanfaatkan dan dijaga dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (diskominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here