Meikarta Cikarang Meraih Anugrah dari MURI sebagai Perusahaan Properti Dengan Taman Buatan Terluas di Indonesia

0

Cikarang-Meikarta Cikarang meraih anugerah dari Muri kerena menyuguhkan Central Park, sebuah ruang terbuka hijau berisi danau buatan serta bermacam jenis tanaman dan satwa. Penghargaan dari Muri diberikan sebagai perusahaan properti dengan taman buatan terluas di Indonesia.

Meikarta menghadirkan 12 arena menarik di area Central Park seluas 105 hektare, di antaranya Jogging Track, Rumah Hobbit, Jembatan Cinta, Taman Hewan (Mini Zoo), Gembok Cinta, Carousell, Sepeda Tandem, Lapangan Futsal Rumput, Taman Pergola Cinta, Container Shop, hingga Large Children Playground.

“Di Central Park tersaji pemandangan tanaman hijau yang jarang ditemukan di pusat kota. Untuk menyegarkan pikiran, Anda bisa menghirup udara yang sejuk di lahan seluas 105 hektare tersebut,” ungkap CMO Meikarta Lilies Surjono, dikutip dari keterangan tertulis, Selasa (3/11).

Pihak Muri mengapresiasi konsep taman terbuja hijau yang sangat luas, lengkap dengan danau buatan di tengah kota ini. Dengan adanya taman di tengah kota, maka akan menjadikan keseimbangan antara kemajuan teknologi dengan konsep back to nature.

Pihak Meikarta, menurut Muri, menyadari betul fungsi ruang terbuka hijau bagi masyarakat. Ketersediaan udara segar serta suhu yang sejuk bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah.

“Artinya, pihak swasta juga bisa turut andil dalam menyumbangkan partisipasinya. Apalagi lokasi Meikarta yang dekat dengan pusat industri harus didukung dengan pasokan oksigen yang mumpuni bagi penghuninya,” kata manajemen Muri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here