Purwakarta-   Bupati Purwakarta menghadiri webinar Acara Penutupan Lomba Sosio Drama dan Orator Kebangsaan (Smart) PPKn MGMP PPKn Kabupaten Purwakarta di Bale Nagri.

Dalam zoom meeting, Ambu Anne mengapresiasi langkah-langkah seluruh jajaran pengurus MGMP PPKn Kabupaten Purwakarta dan panitia penyelenggara Lomba Sosio Drama dan Orator Kebangsaan (Smart) yang telah melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk untuk mendorong dan memacu kemampuan kompetensi siswa SMP/MTSN/SWASTA/SATAP terhadap *Pendidikan Anti Korupsi Sejak Dini* sebagai wujud implementasi dari 4 (empat) konsensus berbangsa dan bernegara.

Ambu Anne yakin bahwa kebijakan ini akan menjadikan motivasi dan penerapan nilai-nilai dasar nasionalisme pada diri anak-anak. Pemahaman mengenai nilai-nilai kebangsan pada saat ini sangat diperlukan untuk dipakai/diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari dan menjadi karakter dalam diri anak.

Ambu juga mengucapkan selamat kepada peserta yang telah mengikuti lomba, terutama kepada peserta yang meraih juara Lomba Sosio Drama dan Orator Kebangsaan (Smart).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta beserta jajaran, Ketua MGMP PPKn Kabupaten Purwakarta, Seluruh Panitia Lomba Smart PPKn, dan Seluruh Guru PPKn se-Kabupaten Purwakarta.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here