Purwakarta-Menjalin komunikasi antar penggemar Turing kendaraan roda empat komunitas touring Club’ Indonesia (TCI) adakan kegiatanrangka mempererat tali silaturahmi antara member ke Waduk jatiluhur purwakarta,Pada hari minggu, tanggal 11 Oktober 2020 .

Founder TCI Teddy Nugraha touring Club’ Indonesia (TCI) mengatakan Komunitas yang Mewadahi pengemar Mobil yang suka touring silaturahmi antara member untuk wilayah Jabodetabek semua jenis mobil.

Dijelaskan Tedy “Touring Club’ Indonesia (TCI) mempunyai kegiatan touringnya terbagi dalam 4 katagori yaitu One day touring ,Short touring,Middle touring ,Long touring .Dimana kegiatan utamanya adalah touring Wisata , baik wisata alam maupun wisata kuliner”.

“Dalam Acara Pada Minggu 11/10/2020,Sebanyak 32 mobil member TCI dari Jabodetabek ikut ambil bagian dalam kali ini waduk Jatiluhur Purwakarta dengan titik kumpul di rest area km 57 tol Cikampek.dalam Touring sesampainya di lokasi kami selalu mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang di anjurkan oleh pemerintah”.

Berkumpulnya Anggota TCI semoga semakin solid kita sebagai pencinta touring Sesuai Tangled kita” Apapun merk mobilnya, Apapun Warna Mobilnya,Touringnya bersama TCI”

. Bertempat tikum ke-1 di rest area KM. 57 tol cikampek pada pukul 08.30 wib 20 mobil member TCI berkumpul dan persiapan menuju ke lokasi tikum ke-2.

Kemudian pada pukul 09.15 wib para member TCI melakukan konvoy menuju ke tikum ke-2 di kompleks perumahan di dekat Waduk Jatiluhur dan bertemu dengan 12 mobil member TCI lainnya yang sebelum nya sudah standby di rumah salah satu member TCI.

Ditambahkan Tedy “Acara rutin kumpulnya Anggota TCI salah satu solid kita sebagai pencinta touring Sesuai Tangled kita” Apapun merk mobilnya, Apapun Warna Mobilnya,Touringnya bersama TCI”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here