Ketua KPU Karawang Lantik 6 Anggota PPK Hasil Pergantian Antarwaktu

0

KARAWANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang menggelar Pelantikan Pergantian Antarwaktu Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 di Aula KPU Karawang, Sabtu (03/10).

.
Anggota PPK yang dilantik berjumlah 6 orang yang masing- masing berasal dari kecamatan Kotabaru, Rawamerta, Telukjambe Barat, Ciampel, dan Tempuran.
.
Ketua KPU Karawang, Miftah Farid menyampaikan pesan dalam sambutannya agar seluruh penyelenggara dari tingkat KPU, PPK, PPS, dan KPPS dapat menjaga integritas dalam mengemban tugas sesuai peraturan perundang-undangan.
.
“Kami di KPU Kabupaten Karawang sekaligus berpesan kepada kita semua khusus untuk rekan-rekan 6 orang PPK yang baru saja di lantik agar bisa menjaga nama baik serta berkerja sesuai peraturan perundang-undangan” pungkasnya.
.
Selanjutnya, pada tahapan Pilkada yang telah memasuki masa Kampanye Miftah Farid juga menghimbau kepada seluruh pihak untuk tetap menjaga kesehatan dan menjalankan Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19.
.
“Saya berharap kita semua tetap menjaga kesehatan dan harus menjalankan protokol pencegahan Covid-19 atau protokol kesehatan yang sudah menjadi ketentuan.” Kemanapun beraktifitas usahakan memakai masker, sering mencuci tangan dan menjaga jarak,” tambahnya.
.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here