Karawang-Sepeda Minion Kàrawang (SEMOK )ke-1 Tahun Selenggarakan Kegiatan Festival Modifikasi Minion Sepeda Minion pada Minggu 4/10/2020 di Taman Ombak Perum de keraton yang di ikuti oleh 40 peserta perwakilannya sub chapter Sepeda Minion Kàrawang.

Komunitas Minion Cikalong-Cilamaya (MOCCA) Saat anniversary SEMOK ke-1 Tahun Selenggarakan sesuai penilaian dewan juri sepada Minion Indonesia (SMi) di nyatakan resmi menjadi pemenang dalam festival kontes modifikasi sepeda Minion Kàrawang 2020.

Berdasarkan hasil penilaian dari dewan juri perwakilan dari komunitas MOCCA berhak mendapatkan yang terbaik dari peserta yang lain’ masuk beberapa kretria dari segi fungsi, kelayakan, konsep dan detil sepeda sehingga layak menjadi juara pertama festival kontes modifikasi sepeda Minion Kàrawang 2020.

Sepeda Minion Kàrawang kini sudah menyebar ke beberapa daerah yang ada di Karawang. antara lain berbagai sub chapter yang ada di berbagai kecamatan di karawang, Sub Chafter SEMOK diantaranya ada MINI KARKOT ( Minion Karawang Kota ), MIE KOCOK ( Mieni_on Kosambi Copel Klari ), CILOK MINI ( Minion Cikampek Loba Barudak ), MOCCA ( Minion Cikalong-Cilamaya ), MINI GOPE ( Minion Gowes Pantoera / Tempuran-Cilebar ), S’MONTOK (Sepeda Minion Trek Renggasdengklok )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here