Cegah penyebaran covid -19 Kapolsek Pedes Gelar Operasi Yustisia

0

Karawang,-Kapolsek Pedes bersama Muspika melaksanakan Ops Yustisi disiplin dalam pencegahan penyebaran covid -19 serta membagikan masker kepada masyarakat. Selasa(29/9).sekitar jam 09 bertempat di depan Mako Polsek Pedes jln.S.Buntu Pedes.

Kapolsek Pedes, AKP. Ade Firmansyah.SE saat di temui awak media mengatakan, target awal memang 14 hari sudah di laksanakan tapi mungkin Karawang ini masih menghawatirkan tingkat penyebaran jadi kami tetap melaksanakan sampai ada perintah lanjut dari pimpinan, jadi hasil dari lapangan sampai hari ini hari ke enam belas sudah ada dampaknya dari masyarakat 70 persen lah sudah menyadari memakai masker.ucapnya.

Dipanjutnya, intinya kita mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah, agar selalu mencuci tangan juga menjaga jarak, selalu menjaga kebersihan, dan diharapkan himbauan ini betul betul di laksanakan oleh masyarakat.
Sementara kepada pelanggar di bilang kita masih himbauan dan secara persuasif belum ada tindakan denda di Karawang ini, hanya berupa sanksi sosial dan tindakan fisik berupa “push up dan sit up” juga membersihkan sampah yang ada di sekitar, kita dari pimpinan masih secara humanis dan persuasif, dan kegiatan ini sementara setiap hari masih di laksanakan bersama dari Polsek, Koramil, Kecamatan khususnya Pol PP dan Puskesmas. Ucapnya.

“Kami berharap betul betul masyarakat sudah semuanya menyadari pentingnya penggunaan masker karena termasuk protokol kesehatan yang harus di laksanakan, seluruh warga masyarakat Pedes betul betul bisa menjaga kesehatan agar tidak ada yang terpapar.”.(zis).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here