CITANUSA GROUP Melaksanakan Groundbreaking Ceremony KGV3

0

Karawang-CITANUSA GROUP melaksanakan Groundbreaking Ceremony KGV3 pada Minggu 27 September 2020, berlokasi di Kosambi, Karawang Timur, Jawa Barat.
Seremonial tersebut akan ditandai dengan penekanan tombol sirine dilanjutkan peletakan batu pertama pembangunan Karawang Green Village 3 (KGV3). Acara simbolis dilaksanakan oleh Manajemen Citanusa Group dan Konsumen yang sudah membeli KGV3.

Marketing Communication Departement Head Zulafiyantina Mengatakan Dalam acara Groundbreaking KGV3 ini sekaligus menampilkan Tipe terbaru dari KGV3 yaitu Tipe Cattapa dengan Luas Bangunan 32m2 dan Luas Tanah 60m2 dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari 200 jt an. Lokasi KGV3 sangat strategis karena saat ini diapit oleh 2 pintu toll, Karawang Timur dan Dauwan. Kedepan akan ada tambahan 1 pintu toll lagi yaitu pintu toll Japek 2. Lokasi KGV3 hanya 5 menit dari stasiun kereta api kosambi. Disekeliling lokasi terdapat banyak fasilitas umum seperti sekolah, rumah sakit dan juga beberapa fasilitas umum lainnya. Hal ini akan menjadi nilai tambah untuk konsumen yang akan memiliki hunian di KGV3.

KGV3 mempersembahkan konsep baru yang pertama kali ada di karawang, drngan jogging track seluas 0.5 km ada di area MINI JUNGLE yang melingkupi arena Hill & wall climbing, Camping Ground, Tropical Tree Zone, Adventure Bride, Sport Field, Fruit Tree dan taman pintar di area ACTIVE PARK yang melingkupi arena Sensory Zone, Sport Court, Moving Zone, Music Zone, Traditional Game Zone dan Amphitheater, area mini jungle dan active park ini diharapkan mampu memfasilitasi kebutuhan tumbuh kembang anak-anak dilingkungan KGV3. Pada acara ini diluncurkan 2 program baru salah satunya loyality program member get member, khusus untuk konsumen Citanusa :
Program PROMO KHUSUS untuk KGV3 untuk semua produk mendapatkan kemudahan cara bayar, untuk pembelian dengan KPR DP 1X akan mendapatkan harga Cash Keras begitu juga dengan cara bayar yang lainnya.
Program BGB (member get member), bila konsumen mereferensikan kerabat, teman dan handai taulan untuk membeli rumah di KGV3, maka yang mereferensikan akan mendapat fee senilai 2.5 jt dan yang membeli akan mendapatkan discount tambahan senilai 2.5 jt.

program ini akan berakhir sampai batas waktu yang akan ditentukan kemudian.
Setelah acara seremonial groundbreaking ini, pembangunan akan mulai berjalan dan konsumen yang sudah membeli akan dapat segera mengakses progresnya di website www.karawanggreenvillage.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here