Persiapan Pendaftaran, KPU Karawang Gelar Rakor

0
16

KARAWANG- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan teknis pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang tahun 2020.
.
Kegiatan tersebut, dilaksanakan di aula kantor KPU Karawang, Selasa (1/9/2020). Hadir pada kesempatan itu, Komisioner KPU Kabupaten Karawang, Kasum Sanjaya dan Ikmal Maulana.
Selain itu para tamu undangan dari Kodim 0604 Karawang, Polres Karawang, Kejari Karawang, Desk Pilkada, Bawaslu Karawang, RSUD Karawang sebagai perwakilan dari Dinkes dan Partai Politik se-Kabupaten Karawang.
.
Komisioner KPU Karawang, Kasum Sanjaya mengatakan, pendaftaran akan berlangsung pada tanggal 4-6 September 2020.
.
“Hari ini kita melaksanakan rapat koordinasi dengan seluruh partai politik dan pihak terkait. Sedangkan untuk jadwal kedatangan calon juga sudah kita ketahui dan mudah-mudahan tidak ada perubahan lagi,”ujarnya.
.
Diungkapkan Kasum, untuk jadwal pendaftaran calon pada Jum’at tanggal 4 September 2020 informasinya akan ada dua pasangan calon, dan pada Sabtu satu pasangan calon.
.
“Yang pertama pada Jum’at pagi ada pasangan calon Ibu Cellica dan H Aep yang akan mendaftar, dan di siang hari akan ada pasangan ibu Yessi dan Adly Fairuz. Sedangkan pada Sabtu siang ada pasangan Bapak H Ahmad Zamakhsyari dan ibu Yusni,” ungkapnya.
.
Ditegaskan Kasum, untuk penerapan physical distancing dan juga penerapan sesuai dengan tahapan Pilkada di masa pandemi Covid 19, bahwa KPU bekerja sama dengan pihak keamanan terutama TNI-POLRI yang dibagi dalam beberapa ring.
.
.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here