BTC Siap Menangkan Pasangan Cellica Nurachadiana – H. Aep Syaepulloh dalam Pilkada Karawang 2020.

0
Ketua BTC Akhma Fathoni,berkomitmen mendukung dan siap bergotong royong untuk memenangkan pasangan Hj. dr. Cellica Nurachadiana – H. Aep Syaepulloh dalam Pilkada Karawang 2020.

Karawang– Brigade Teh Cellica atau yang lebih dikenal BTC berkomitmen mendukung dan siap bergotong royong untuk memenangkan pasangan Hj. dr. Cellica Nurachadiana – H. Aep Syaepulloh dalam Pilkada Karawang 2020.

Kami relawan BTC berkomitmen memenangkan serta melanjutkan kepemimpinan pasangan Cellica-Aep sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karawang pada Pilkada 2020 yang bakal digelar tanggal 9 Desember mendatang,” kata Ketua BTC Akhma Fathoni, SH usai acara Baksos disekre BTC Dsn. Ciherang Desa Wadas Telukjambe Timur, Rabu (02/09/20). Saat diwawancara Media Nasionalita.

Relawan BTC, lanjut Toni, sepakat mendukung dan melanjutkan kepemimpinan pasangan Cellica-Aep dalam pilkada mendatang, karena pasangan ini sudah mewakili model kepemimpinan untuk semua lapisan masyarakat dan memajukan pembangunan semua sektor. Keduanya itu, merupakan modal pokok untuk melanjutkan dinamika pembangunan Kabupaten Karawang yang sudah demikian tertata.

“Kami bukan asal mendukung, kami akan coba menghadirkan nuansa yang konstruktif dan produktif. Kami sajikan model dukungan yang sarat pesan membangun bagi pasangan Cellica-Aep. Karena bagaimana pun, tujuan akhir Kabupaten Karawang yang mampu melompat lebih jauh,”ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here