Deklarasi Bakal pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan H. Aep Syaepulloh 

0

KARAWANG-Bakal pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan H. Aep Syaepulloh mendeklarasikan diri, di Monumen Kebulatan Tekad, Kecamatan Rengasdengklok, Jumat (28/82020) pagi.

Ketua DPD Golkar Karawang, Sukur Mulyono, dalam pidatonya menyatakan, Bapaslon Cellica-Aep wajib menang. Mengingat ada empat partai besar yang berkoalisi untuk memenangkan bapaslon ini.

Keempat partai politik tersebut adalah Partai Demokrat, Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta Partai NasDem. Proses deklarasi Bapaslon tersebut dihadiri sejumlah kader partai pengusung serta relawan dan berlangsung damai.

“Kita harus berjuang bersama untuk memenangkan Cellica-Aep,” kata Mulyono.

Keempat parpol juga sepakat untuk menjaga kondusivitas dan keamanan demi Karawang yang kondusif menjelang Pilkada 2020.

Dalam masa pandemi Covid-19 ini, deklarasi Bapaslon dilakukan dengan membatasi peserta atau tamu undangan yang hadir. Untuk mengurangi resiko adanya penularan Covid-19 menjelang Pilkada 9 Desember 2020.

Agar peserta dan tamu undangan tidak membludak, proses deklarasi Bapaslon ini juga disiarkan secara langsung melalui akun media sosial resmi bapaslon. Hal itu dilakukan, agar kader parpol atau relawan pemenangan bapaslon Cellica-Aep bisa menyaksikan proses deklarasi melalui media sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here