Kegiatan Pengukuhan PKK Kabupaten Purwakarta oleh PKK Provinsi Jawa Barat bertempat di Ogan Lopian

0

Purwakarta-Dalam video conference ini, dilakukan pembacaan surat pengukuhan dan pengesahan PKK Provinsi Jawa Barat perihal Keputusan Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jawa Barat masa bakti 2019-2024. Pengukuhan PKK Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jawa Barat kepada Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Bekasi, Kota Bogor, Kota Depok, Kota Sukabumi, Kabupaten Bogor, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Sukabumi untuk masa bakti 2019-2024 dengan harapan dapat bekerja dan bersama dalam mengembangkan organisasi Dharma Wanita.

Perwakilan Ibu PKK Jawa Barat menyampaikan bahwa Organisasi Dharma Wanita Persatuan sudah lama menjadi organisasi yang dijalankan oleh para istri Aparatul Sipil Negara dalam meningkatkan kemampuan dan kapasitasnya untuk terus menjadi pendamping yang selalu mendukung pembangunan di Provinsi Jawa Barat secara umum serta masing-masing daerah dan Organisasi Perangkat Daerah secara khusus. Dalam perjalanannya, Organisasi Dharma Wanita terus bertumbuh dan berkembang, adapun beberapa kegunaan organisasi telah mengalami perubahan.

Selain itu, Ibu perwakilan PKK Jawa Barat mengucapkan selamat untuk para pengurus masa bakti 2019-2024. Selamat bekerja untuk terus mengembangkan organisasi Dharma Wanita Persatuan, tingkatkanlah organisasi dengan dilandasi prinsip kerja kekeluargaan, transparasi dan serta selalu siap menghadapi berbagai tantangan dan kendala sehingga mendapatkan hasil karya. Beliau juga mengucapkan selamat untuk ketua dan pengurus baru.

Dr. Reni Hendrawati, M.M selaku pembina Dharma Wanita Provinsi Jawa Barat dengan jajaran, Ibu Ketua Dharma Wanita Provinsi Jawa Barat dan seluruh ibu-ibu yang hari ini dipupuhkan menjadi pengurus Dharma Wanita. Kaum saya menjadi Garda terdepan yang harus selalu mendukung para suami, para pendamping saling membutuhkan dan bergandeng tangan untuk membangun, memberikan suasana yang sejuk dan memberikan support. Dharma wanita adalah suatu bentuk pengabdian. Selain itu, perempuan adalah tulang rusuk dari pada laki-laki dan perempuan memberikan satu perjuangan

*BAG PRO DAN KOMUNIKASI PIM SETDA KAB PURWAKARTA*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here