Taman Ombak Karawang berikan  Gratis Tiket Bagi Penungunjung  Lahir Pada bulan Agustus dan Spesial Bernama Agus

0

 

Karawang -Dengan tema “Semarakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75” taman hiburan wisata air Waterboom, Taman Ombak Karawang berikan free tiket untuk yang lahir pada bulan Agustus dan spesial bernama Agus.

Setelah tutup beberapa waktu dikarenakan adanya pandemi Covid-19, Waterboom Taman Ombak Karawang kembali buka dengan menghadirkan promo tiket dan gratis tiket khusus pada bulan Agustus 2020 kali ini.

Anda bisa memanfaatkan promo tiket, Merah Putih khusus hari Minggu dengan harga Rp. 30.000,- dan tiket Merah Putih  Senin – Sabtu hanya dengan harga Rp. 25.000,- free tiket bagi anak usia 1 – 6 tahun.

Cara mendapatkanya juga sangat mudah Anda bisa memesan melalui website mitra Taman Ombak Karawang atau datang dan bayar langsung di loket Taman Ombak.

Spesial bagi Anda yang lahir pada bulan Agustus, Anda bisa mendapatkan dan memanfaatkan free tiket dan bermain sepuasnya di wisata air Taman Ombak Karawang.

Selain itu Taman Ombak Karawang telah menyiapkan petugas pemantau kesehatan khusus bagi pengunjung.

Standar lain yang diterapkan pengelola memberlakukan protokol kesehatan yang ketat dimulai dari pengecekan suhu tubuh pengunjung, physical distancing, selalu mencuci tangan setelah beraktivitas di wahana, hingga wajib menggunakan masker saat tidak berada di area kolam.

“Untuk tetap menjaga kenyamanan dan keamanan pengunjung serta mengikuti arahan pemerintah, kami memberlakukan standard protokol operasional untuk tempat hiburan,” jelas salah satu pengelola Tata.

Berlokasi di kawasan Perumahan d’Kraton Jl. Raya Kosambi Telagasari, Kawali Pancawati Klari.

Jika Anda yang berada disekitar Karawang ingin berwisata air bersama keluarga wahana Taman Ombak Karawang, bisa menjadi pilihan Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here