Karawang-Ketua tim Wasev SOPS Mabes TNI Kolonel Pnb Aldrin Petrus MonganS.T.,M.Hum., M.Han memonitoring dan pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan Covid-19 di beberapa titik di Kota Karawang pada hari Rabu (5/8/2020).

Hadir juga di kegiatan tersebut,Kolonel Inf Irjain Akmal,SE,Letkol Kav Agung Nurcahyo,S.Ip M.Tr Han.,Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo,M.M.Sc, Kapolres Karawang, AKBP Arif Rachman Arifin, S.Ik MH,Wakapolres Karawang, Kompol Ahmad Faisal Pasaribu,Kasatpol PP,KaDishub,Pasiops Korem 063/SGJ Mayor Inf Darmawan serta tamu undangan.

Terminal Klari,Pasar Swalayan Dan Pabrik Di Kawasan KIIC menjadi Tempat monitoring dan Pengawasan Kolonel Pnb Aldrin Petrus Mongan S.T.,M.Hum.,M.Han beserta tim melakukan pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan Covid-19 Kota Karawang.

Kolonel Pnb Aldrin Petrus Mongan mengatakan diadakannya kegiatan ini untuk memantau di beberapa wilayah terhadap penerapan protokol kesehatan Covid-19 Kota Karawang bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19.

Lanjut Kolonel Pnb Aldrin Petrus Mongan bahwa akan mengevaluasi hasil dilapangan terhadap monitoring pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan Covid-19 Kota Karawang.

Dalam penyampaian nya kepada Awak Media mengatakan bahwa “Perintah dari Negara RI, dari Presiden RI Bpk. H Joko Widodo dan Panglima TNI kita harus menjalani ini semua, kita tetap mencarikan solusi agar semua masyarakat tetap aman dalam beraktivitas”.Ucapnya

“Kita harus sadar bersama karena semua ini untuk kepentingan bersama, harus sama-sama mengingatkan tentang protokol kesehatan, menjaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan”.Ujar Ketua Tim Wasev SOPS Mabes TNi

“Tidak ada kata lain, kuncinya kita harus bergandengan tangan, semuanya maka kita bisa melawan Covid-19 ini, Karawang harus semangat dan tetap sehat”.Pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here