Karawang-Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang melaksanakan rapat kordinasi penyusunan laporan hasil pencocokan data penelitian petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) bersama 30 anggota PPK divisi pemutakhiran data pemilih, Selasa (4/8).
.
Rakor yang dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Karawang Miftah Farid dan didampingi oleh Ikhsan Indra Putra dan Mulyana komisioner KPU Kabupaten Karawang.
.
Ikhsan Indra Putra Komisioner KPU Kabupaten Karawang menegaskan PPS untuk melakukan monitoring kegiatan coklit untuk memastikan PPDP bekerja sesuai tata cara Coklit dan tetap mengutamakan Protokol Covid-19.
.
Ketua KPU Kabupaten Karawang Miftah farid menyampaikan, pada saat merancang perencanaan pemutakhiran data pemilih termasuk PPS, pihaknya sudah melaporkan sebagai mana yang disampaikan oleh ajuan dari rekan-rekan PPK. Lalu pihaknya pun menindaklanjuti dengan KPU Provinsi dengan mendatangani Surat Pertanggung Jawaban Mutlak (SPTJM).
.
“Ketika (SPTJM) dituangkan dalam sebuah perancanaan pemutakhiran data pemilih berarti seluruh yang sudah kita rencanakan bisa dipertanggung jawabkan,”katanya.
.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here