Simpatisan Siap Sambut Kedatangan Bunda Hj Nurlatifah’ Pada Sabtu18 Juli 2020

0

Foto: pemasangan spanduk oleh Simpatisan di beberapa titik Kota Karawang sambut kedatangan Hj Nurlatifah Swara


Karawang – Salah satu tokoh masyarakat dan juga mantan istri Bupati Karawang bunda Hj Nurlatifah yang bebas bersyarat dalam menjalani hukumannya di LP Sukamiskin Bandung,pada Sabtu 18/7/2020 nanti di sambut oleh para simpatisan setianya .

Persiapan penyambutan para simpatisan setia  untuk menyambut kedatangan tokoh wanita Karawang sangat spesial dengan pemasangan spanduk dari tol Karawang Barat sampai rumah kediamannya di kecamatan Cilamaya wetan yang di laksanakan Secara suka rela.

Salah satu Simpatisan setia  bunda Hj Nurlatifah yakni  Rere mengatakan Penyambutan Ini  adalah merupakan bentuk rasa syukur dan rasa bahagia kami selaku masyarakat karawang atas kembali nya Bu Hj Nurlatifah ke tengah tengah Masyarakat Kabupaten Karawang setelah menjalani masa hukuman di lapas Sukamiskin Bandung.

Di jelaskan Rere Dengan Bebas nya beliau  dan Terlepas dari semua masalah yang pernah di hadapinya kita semua tidak bisa memungkiri telah banyak sumbangsih dan jasa  beliau yang pernah di lakukan untuk Karawang yang kita cintai bersama, baik saat menjadi anggota DPRD kabupaten Karawang  dan juga selaku  istri dari Bupati  Karawang hal hal tersebut menjadikanBeliau  menjadi salah satu Tokoh perempuan Karawang yang selalu di ingat oleh masyarajat dan Para simpatisan nya”.

Semoga dengan kembali nya Hj Nutlatifah di Kota Pangkal Perjuangan  beliau mampu memberikan sumbangsih dan pemikiran nya untuk kemajuan Kabupaten Karawang ke depan sebab beliau tokoh perempuan yang sangat  kita hormati sebagaimana orang tua kami ” ujar Rere

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here