Karawang – Memperingati Hari Pajak yang jatuh pada 14 Juli 2020, KPP Pratama Karawang Utara dan KPP Pratama Karawang Selatan membagikan Nasi Bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan disepanjang jalan Karawang Barat sampai Rengasdengklok, kegiatan ini dilakukan sambil bersepeda bersama agar dapat menjangkau masyarakat secara langsung dan lebih luas, (Jumat, 10/7).

“Ditengah Pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang terdampak membutuhkan uluran tangan kita, oleh karena itu dalam memperingati hari pajak sekarang ini kita mengisi dengan kegiatan-kegiatan berbagi kepada sesama”, Ujar Tata Nugraha Kepala Kantor KPP Karawang Utara.

Tata “juga berharap semoga kegiatan membagikan nasi bungkus ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat dan menjadi berkah bagi Instansi dan seluruh pegawai DJP”.

Pengumpulan Dana DJP Peduli berasal dari seluruh pegawai DJP di wilayah Karawang yang dengan sukarela menyisihkan rezekinya untuk sesama.

Kegiatan  yang diikuti oleh perwakilan pegawai dari KPP Pratama Karawang Utara dan KPP Pratama Karawang Selatan berjalan dengan penuh semangat kebaikan.

Fajar ASN baru KPP Pratama Karawang Utara yang menyisihkan gaji pertamanya untuk kegaitan DJP Peduli ini mengungkapkan rasa syukurnya dapat ikut berbagi kepada sesama, Fajar merasa terharu melihat masyarakat yang dapat terbantu dari kegiatan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here