Karawang – Dalam rangka Menyambut Hari Pajak yang jatuh pada 14 Juli 2020, KPP Pratama Karawang Utara dan KPP Pratama Karawang Selatan melakukan kegiatan DJP Peduli dengan menyantuni anak yatim di Yayasan Takwinul Ummah Rengasdengklok, Karawang, (Kamis, 09/7).

Kegiatan DJP Peduli yang diadakan di Yayasan yang menagasuh 100 anak yatim ini, dilakukan dengan menerapkan protokel kesehatan dimana setiap orang yang masuk harus mengunakan masker, mencuci tangan, diukur suhu tubuh dan menjaga jarak. Walau kegiatan ini dilangsungkan ditengah pandemic Covid-19 acara tetap berlangsung khidmat dan penuh keceriaan,

Kepala Kantor KPP Karawang Utara Tata Nugraha menyatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa peduli seluruh pegawai DJP di wilayah karawang tehadap sesama dan juga untuk lebih mengenalkan pajak kepada masyarakat. Tata juga menyampaikan bahwa bantuan tersebut berasal dari seluruh pegawai DJP di Karawang untuk membantu sesama.

Dalam sambutanya Tata juga memohon doa kepada seluruh penghuni Yayasan agar wabah Corona ini cepat berakhir, diberikan perlindungan, kemudahan dan petunjuk dalam berkerja bagi semua pegawai DJP untuk mencapai target penerimaan negara.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Pimpinan Yayasan R. Ismail atau yang kerab disapa Abah, “semoga apa yang telah diberikan kepada pesantren kami dibalas Allah SWT dengan pahala yang agung dan karunia yang jauh lebih baik, lebih berkah, lebih berlimpah, lebih bermanfaat dan semoga segala harapan seluruh pegawai DJP dapat terwujud”. Ujar Abah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here