LSM Pasukan 12 Amankan Kawasan PLTGU Cilamaya

0

Karawang- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pasukan 12 yang bermarkas di Cilamaya menurunkan sekitar 200 orang anggota dalam pengamanan area PLTGU Satu Power Cilamaya.dalam rangka menjaga area tersebut dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Sekjen LSM Pasukan 12 Ade Hidayat mengatakan area PLTGU Cilamaya, Karawang sudah merupakan area proyek nasional sehingga keamanan dan kenyamanan harus tetap terjaga dari orang-orang yang akan merusak sistem kemanan yang sudah terkoordinasi dengan baik.

“Kawasan PLTGU sudah menjadi kewajiban kita semua dalam menjaga sistem keamanan sejak lama,” kata Ade, Jum’at malam (10/7)

Dia menegaskan area PLTGU Cilamaya ini merupakan objek vital sehingga kita wajib menjaga keamanan dan kenyamanan dalam sistem investasi kedepan ,jangan berharap orang lain untuk merusak tatanan yang sudah ada.

“Kita jaga kondisivitas area demi kelangsungan investasi,” tegasnya.

Sebelumnya ,kata Sekjen LSM Pasukan 12, sempat ada kabar ada kelompok tertentu yang akan datang dengan membawa masa yang besar, sehingga kita cepat tanggap menjaga sebelum adanya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita jaga kondisifitas sehingga hal yang tidak diinginkan tidak terjadi,” pungkasnya (nand/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here