Purwakarta -prokompi (7 Juli 2020) -Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaaat bagi sesamanya. Hal ini dibuktikan alumni Akabri 89 dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat.

Kegiatan bhakti sosial ini merupakan wujud kerjasama, sinergitas dan solidaritas serta kepedulian TNI – Polri bersama kepada masyarakat Kabupaten Purwakarta yang terdampak Covid – 19, berupa pembagian sembako guna dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Bertempat di Cikao Park, Ambu Anne Ratna Mustika mengikuti rangkaian acara dalam rangka pengabdian, yang mana kegiatan ini kita laksanakan berupa bakti sosial untuk membantu masyarakat Kabupaten Purwakarta ujarnya dalam kegiatan bakti sosial.

Ambu Anne Ratna Mustika dalam acara tersebut mengucapkan terima kasih sebagai penghargaan atas kegiatan yang sangat bermanfaat ini.

Berharap dengan adanya kegiatan bhakti sosial yang dilakukan ini dapat menjadi teladan bagi yang lainnya, dan memberikan serta menumbuhkan sebuah kesadaran bahwa kebahagiaan itu dapat tercipta ketika kita mampu membuat bahagia orang di sekitarnya.

============

Takkan ada perbuatan yang akan menjadi sia-sia, sebuah kebaikan akan menciptakan kebaikan yang lainnya.

Jangan pernah takut akan menjadi kekurangan hanya karena kita berbagi dengan yang lain.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here