Gerindra Karawang ,Fit dan Proper Test Bacabup

0

Karawang, Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappeda) Partai Gerindra Kabupaten Karawang menggelar fit dan Proper test bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang sebelumnya sudah mendaftarkan diri melalui partai yang dipimpin Ketua Umum Prabowo Subianto.

Ketua Bappeda Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Danu Hamidi menerangkan ada 5 bakal calon bupati dan 1 bakal calon wakil bupati Karawang yang menjalani fit dan proper test melalui Partai Gerindra.

Lanjut, Danu, dari kelima bakal calon bupati (bacabup) Pilkada Karawang, 1 orang tidak datang mengikuti Profit test yaitu Gina Swara Fadila.

“Hari ini ada 4 bacapub ikut proper test, 1 orang tidak hadir namun bisa mengikuti nanti di DPD  Gerindra Jabar,”terang Danu.

Hasil dari fit dan proeper tes nantinya akan diserahkan kepada DPP partai sebagai bahan pertimbangan dan hasilnya akan kembali diumumkan kepada publik ,figur siapa yang akan diusung diserahkan kepada DPP partai.

“Nanti hasilnya akan kembali diumumkan,” tambahnya.
Dari 5 orang Bacabup, kata Danu, salah satunya Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamaksyari  yang mengikuti profit test mengaku.dengan 21pertanyaan dari penguji dari DPD Gerinda Jabar ,mampu terjawab mulai dari pemerintahan hingga kemiskinan di Karawang.

“Saya optimis lolos melalui profit test dari partai Gerindra,” kata Kang Jimny.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here