Polsek Jatisari Baksos Bagikan Paket Sembako Buat Jompo

0

Karawang – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke – 74,  Polsek Jatisari,Karawang,  menggelar bakti sosial (Baksos) membagikan sembako kepada 15 orang jompo di Dusun Kalensinem,Desa Situdam,Kecamatan Jatisari.

Kapolsek Jatisari, Kompol  Wahyudin mengatakan kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako untuk warga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang sangat membutuhkan  dampak ekonomi yang disebabkan pandemi Covid-19 dan sekaligus memperingati Hari Bhayangkara yang diperingati 1 Juli.

“Sebanyak 15 paket sembako dibagikan kepada warga jompo dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-74,” ujar Wahyudin, Jum’at (19/6)

Pembagian sembako, kata dia, dapat meringankan beban ekonomi akibat wabah Covid-19. Selain itu, juga bertujuan agar para anggota ikut menyosialisasikan serta mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan penanggulangan Covid-19 selama masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi dan tetap menjaga keamanan lingkungan.

“Ini merupakan kepedulian Polri kepada masyarakat yang sangat membutuhkan,”katanya.

Selain pembagian sembako, kata Wahyudin, anggota juga melakukan patroli dialogis dengan masyarakat  sambil sosialisasi mengutamakan protokol kesehatan dengan melakukan gowes sepeda mulai dari kantor Polsek hingga tujuan pembagian sembako.

“Anggota juga melakukan sambik patroli dialogis dengan warga,” tambahnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here