Tukang Kodok Tenggelam, Berhasil Ditemukan Meninggal

0

Tukang Kodok Tenggelam, Berhasil Ditemukan Meninggal

SUBANG – Korban Tenggelam di Irigasi Tarum Timur Cikaum Kab Subang berhasil Ditemukan Tim SAR Gabungan. Tim SAR Gabungan berhasil temukan korban A.N Deni (35) pada pukul 10.10 WIB dalam keadaan meninggal dunia.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Rudi menyebutkan korban ditemukan sejauh 500 Meter dari lokasi kejadian. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Ciereng.

Sebelumnya Tim SAR Gabungan mulai melakukan pencarian pada hari kedua pukul 08.00 WIB dengan melakukan penyisiran di lokasi kejadian ke arah timur sejauh 2 km menggunakan 3 Unit LCR milik Basarnas, BPBD dan Damkar.

Dengan telah ditemukannya korban, maka operasi SAR ditutup seluruh personil dikembalikan ke satuannya masing masing.

Adapun unsur yang terlibat yaitu Basarnas Bandung, BPBD Kab. Subang 3. Damkar Kab. Subang, Polsek Binong, Koramil Binong. Tagana Kab. Subang dan SAR pasundan.

Sebelumnya korban dilaporkan tenggelam usai mencari kodok di sekitar irigasi Tarum Timur Kab Subang pada Kamis (11/06).

Korban diketahui saat melintasi jembatan diatas Saluran Irigasai Tarum Timur tersebut terjatuh hingga akhirnya korban beserta motornya tercebur dan tenggelam

Korban nahas tersebut diketahui bernama Deni Hadis Heriansyah tersebut diketahui beralamat di Kampung Krajan RT 07/02 Desa Binong Kecamatan Binong, tenggelam di sungai Tarum Timur di daerah Desa/Kecamatan Binong, Subang (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here